Sunday, October 20, 2013

tanda tanda kiamat yang sudah muncul

asalamualaikum. kiamat bisa kita artikan sebagai hancurnya bumi dan seisinya.nabi muhammad telah memberi keteranan keterangan tentang hari kiamat melalui tanda tandanya. mulai dari tanda tanda kiamat kecil sampai yang besar. dan ternyata tanda tanda kiamat yang telah dikatakan oleh nabi muhammad ini telah bermunculan, ini menunjukan bahwa hari kiamat sudah semakin dekat dengan manusia.diantara banyak tanda tanda kiamat berikut ini adalah tanda tanda kiamat yang sudah muncul

1.laki laki meniru perempuan dan sebaliknya
"Rasulullah SAW mengutuk orang laki laki yang memakai pakaian seperti orang perempuan. dan mengutuk orang perempuan yang memakai   pakaian yang seperti orang laki laki"(HR Abu Dawud)
pada jaman moderen seperti ini banyak sekali kita jumpai seorang laki laki yang meniru perempuan dan juga sebaliknya. peristiwa ini semakin parah dengan munculnya fenomena transgender dan juga di beberapa negara pergantian kelamin ini didukung dengan mengatasnamakan HAM yang menjadikan fenomena ini semakin banyak kita jumpai.

2.banyaknya pendusta yang mengaku nabi
fenomena ini sudah tidak perlu dijelaskan lagi karena pada zaman ini sudah banyak orang yang mengaku sebagai seorang rasul bahkan tuhan.

3.tersebarnya musik
pada zaman saat ini musik telah dianggap sebagai bagian dari hidup manusia sampai sampai kita terkadang lupa untuk melakukan ibadah seperti solat.

4.banyak saksi palsu
yang dimaksud saksi palsu adalah mengatakan kesaksian yang salah.
contoh: pengacara yang selalu berkata palsu(bohong)

mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan saat ini.

wassalamualaikum